Beranda > Hong Kong > Warga Hong Kong Dihebohkan Getaran Gempa

Warga Hong Kong Dihebohkan Getaran Gempa

KABAR DARI HONG KONG

HONG KONG – Warga Hong Kong, Sabtu (12/10/2019) malam, dihebohkan dengan getaran gempa bumi yang terasa di beberapa daerah di wilayah tersebut. Hong Kong Observatory mengatakan, lebih dari 1.000 orang dilaporkan merasakan getaran gempa.

“Lebih dari 1.000 orang warga Hong Kong melaporkan, mereka merasakan gempa bumi pada Sabtu malam,” ungkap Hong Kong Observatory, sebagaimana dikutip lembaga penyiaran publik Radio Television Hong Kong.

Getaran yang dirasakan warga Hong Kong tersebut adalah akibat gempa bumi berkekuatan 5,2 skala richter yang berpusat di provinsi Guangxi, sekitar 380 kilometer sebelah barat Hong Kong. Getaran gempa, sebagaimana diberitakan Dimsum Daily, terasa pada jam 23:05 jelang tengah malam. Getaran gempa lebih terasa bagi warga Hong Kong yang tinggal di Tuen Mun. [DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *