Beranda > BMI Menulis > Waspadai 7 Dosa Besar yang Dapat Binasakan Manusia

Waspadai 7 Dosa Besar yang Dapat Binasakan Manusia

WAN CHAI | HONG KONG – Dai Cordofa Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK), Ustadz Muliadi, Kamis (31/10/2019), mengisi kajian agama di shelter The Islamic Union of Hong Kong. Di kajian tersebut beliau menyampaikan tausiyah tentang 7 dosa besar yang membinasakan.

Dosa-dosa tersebut meliputi syirik atau menyekutukan Allah Ta’ala, sihir, membunuh jiwa yang diharamkan Allah, memakan riba, memakan harta anak yatim, kabur dari peperangan (jihad), dan menuduh wanita baik-baik berzina. Ustadz Muliadi mengingatkan para peserta kajian untuk mewaspadai 7 dosa besar tersebut.

Kajian agama di shelter Islamic Union merupakan kegiatan rutin tiap malam Jumat yang dihadiri oleh para pekerja migran Indonesia (PMI) yang sedang menginap di shelter tersebut. Umumnya, mereka adalah PMI korban pemutusan kontrak kerja (PHK), atau persoalan ketenagakerjaan lainnya. [Riana Erwie]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *